Arsip Blog

@BintangDangdut

ARTIST Bintang Dangdut

ARTIST Bintang Dangdut
Wika Salim

Kamis, 17 Januari 2013

Bintang Dangdut Wika Salim Memilih Lagu Ngutang



Wika Salim.... 
Ditengah dinamika industri musik yang cenderung banyak mengadaptasi budaya asing seperti demam boyband dan girlband, Wika Salim yang bernaung dibawah payung BINTANG DANGDUT MANAGEMENT ( @BintangDangdut ) mencoba mencurahkan segenap perasaan jiwanya dalam alunan lagu bernuansa dangdut dengan sentuhan instrument music rock.

Di penghujung tahun 2012 dimana sebagian orang meramalkan akan terjadinya akhir dunia, Single pertama dan perdana Wika Salim terlahir sekaligus  membawa angin segar bagi pecinta dan penikmat music dangdut.  Single perdana yang berjudul ”Lagu Ngutang” ini merupakan salah satu karya dari Candra Permana SH atau yang akrab disapa Candra Novum. Lagu Ngutang yang dinyanyikan Wika Salim dengan penuh penghayatan ini berkisah tentang seseorang yang ditinggal merantau oleh pasangannya dengan segudang permasalahan hutang yang harus dihadapinya seorang diri.

Wika Salim sendiri sebenarnya bukanlah pendatang baru di blantika musik tanah air, Wika Salim merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat menyanyi disalah satu stasiun televisi swasta nasional, selain itu Wika Salim pernah tergabung dalam group trio vokal dengan aliran musik dangdut dan sudah banyak wara wiri didalam dunia hiburan baik yang bersifat off air dan on air.

Mengapa Wika mengkolaborasikan segenap kemampuannya dan mempersembahkan lirik-lirik syair karya Candra Novum dengan suara indah nya…? Satu misi sederhana namun mulia yang coba Wika tanamkan, bahwasanya musik dangdut bukanlah musik kacangan yang bagi sementara orang berpandangan sebagai musik kampungan dan Wika Salim tetap ingin membawa musik dangdut tetap masyur baik bagi penikmat music tanah air dan juga manca Negara. 

writted by Bintang Dangdut Management : 085338805555 PIN:26C49EC1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar